Kamis, 15 November 2012

budidaya burung Parkit



400 PASANG PARKIT TIAP BULANNYA

  Burung Parkit sekarang menjadi lahan yang sangat menguntungkan dan di minati dari semua kalangan, ternak Parkit di sebut-sebut menjadi penghasilan ternak terbesar saat ini dari jenis ternak lain.
















Di daerah Klaten saja tidak sedikit orang dari mereka yang merintis usaha ternak Parkit. Di tengah-tengah krisis ekonomi dunia sekarang ini, Peternakan kami yang sudah mempunyai kurang lebih 1000 pasang induk Parkit menawarkan usaha yang menjanjikan, bagi kalian yang ingin mencoba merintis usaha parkit dapat dijumpai disini, atau kalian yang juga ingin mengembangkan usaha parkit yang sudah ada dengan menambah lebih banyak pasang parkit silahkan dapat pesan disini. Di peternakan kami juga ada rencana kedepan untuk pengembangan dengan tanah seluas 1500 m2.
Add caption





























Peternakan kami dapat menyiapkan 400 pasang tiap 
bulannya dengan keadaan yang sehat. Ini dijamin 100% ASLI dan bukan tipu-tipu, jika kurang yakin anda dapat melihat dan mengunjungi sendiri tempat kami yang berda di desa Mlese, kelurahan mlese, kecamatan Cawas, kabupaten Klate
n. Untuk bicara tentang harga yakni tidak mengikat, kami selalu menilik harga pasar sebagai Barometer penjualan kami, untuk saat ini harga ditempat kami berkisar di angka 80 ribu per pasangnya. Seperti yang dijelaskan diatas HARGA TIDAK MENGIKAT, mungkin bisa turun atau saja bisa naik. Cara transaksi/pembelian di lakukan secara langsung (BUKAN DI DUNIA MAYA), di sini berlaku hukum “ADA UANG ADA BARANG”, maka dari itu temui kami dulu dan lihat dulu tempatnya, baru memesannya.
Anda yang tertarik dapat menghubungi nomor di bawah berikut :
087742264997
085641195969
http://wahyudimasp.blogspot.com/2012/07/ternak-parkit-bisnis-yang-menjanjikan.html

1 komentar:

  1. sangat menarik mas
    saya ingin belajar budidaya burung parkit, namun masih bingung dengan cara penanganannya jika ada kendala kendala tertent terutama jika terkena penyakit, makasih atas artikelnya sanagat bermanfaayt

    BalasHapus



chatt