Selasa, 05 Juni 2012

finger Mouse (mouse Jari) Wireless | Tanpa Kabel, Akselerasi


Ibarat orang tua yang membutuhkan tongkat untuk berjalan, begitulah kiranya fungsi dari mouse yang selalu setia mengiringi tiap langkah akses Anda pada PC maupun laptop. Anda pun sekarang bisa memilih jenis mouse yang paling nyaman untuk kerja di depan monitor, Ada mouse USB dan juga mouse jari.
harga mouse wirelessJika mouse USB model konvensional telah memiliki versi wireless-nya, maka kini ada pula mouse jari yg tanpa kabel. Nyaman, ringan & lebih atraktif. Lengkap dgn receiver, jadikan alat presentasi jarak jauh. Harga mouse wireless cukup bersahabat.
Mouse tanpa kabel dirancang dengan baterai yg rechargeable. Memiliki ukuran 6.2 x 2.8 x 2.8 serta berat hanya 152 gram, dijamin semakin memudahkan navigasi kursor. Pas banget bagi Anda yang berkecimpung di bidang desain grafis & membutuhkan detail untuk tiap sentuhan, atau buat gamer yg mesti cekatan saat nge-game.
Jika mouse wireless lain koneksinya via Bluetooth, mouse tanpa kabel satu ini menggunakan RF alias radio frequency dan memiliki USB receiver. Responnya lebih cepat tanpa hang & tetap optimal di segala permukaan. Nah, cocok banget nich buat presentasi Anda di depan klien bisnis atau dosen, perhatian audience tetap fokus tanpa terganggu Anda yang selalu riwa-riwi hanya untuk mindah halaman. Bukan jamannya lagi jadi setrikaan :D
mouse tanpa kabelSatu lagi, mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa bekerja terlalu lama dengan mouse konvensional dapat menyebabkan nyeri bahkan cidera pada pergelangan tangan. Mouse jari ini bisa jadi solusinya, benar-benar gadget yang serbaguna kan ? ;)
Harga mouse wireless sangat bersahabat, Anda tak perlu menguras seluruh isi kantong. Nggak rugi dech dengan segala kemudahan yang akan Anda dapatkan nantinya.
Spesifikasi :
- Item: Wireless USB 2.0 Finger Mouse (Rechargeable)
- Ukuran : 6.2 x 2.8 x 2.8 cm
- Berat : 150 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



chatt